Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pahala Bagi Perempuan Yang Mengandung



Alhamdulillah, segala puji hanya bagi Allah dan semoga kita selalu dalam bimbingan serta rahmat Allah Swt. dan mendapat kebahagiaan di dunia maupun di alam abadi kelak.

Tidak ada suatu kebaikan, melainkan disisi Allah yakni pahala yang besar. Kali ini saya ingin memberikan serta memberi kabar kepada para perempuan yang ketika ini telah mengandung, bahwa sebenarnya Allah Swt. telah memperlihatkan kebaikan dan pahala yang besar, tetapi bila kita melihat fenomena-fenomena yang terjadi ketika ini banyak perempuan yang telah menikah belum mau hamil karena pekerjaan yang bila ia mengandung akan mengganggu karirnya, namun sebaliknya seorang perempuan yang telah menikah, tetapi belum hamil juga padahal mereka menginginkan kehamilan itu terjadi, disebabkan semata-mata ingin punya anak tanpa mengetahui apa kebaikan dan keistimewaan yang akan diberikan kepada mereka oleh Allah Swt.

Alangkah bahagianya para perempuan yang mengandung, bila semuanya mengetahui kebaikan yang terkandung di dalamnya dan sungguh senang sekali kepada para perempuan muslimah yang ketika ini telah mengandung, karena Allah akan melimpahkan kebaikan kepadamu, dengan menjalani proses kehamilan itu penuh keikhlasan serta sabar. Insya Allah, karena kebaikan itu akan di balas kebaikan pula.

Adapun keistimewaan atau kebaikan yang akan diperoleh bagi perempuan yang mengandung, sebagaimana Rasulullah saw. telah berwasiat kepada Fatimah Az-Zahrah, anaknya yang berbunyi:

"Wahai Fatimah, apabila perempuan mengandung, malaikat memohonkan ampunan baginya, dan Allah tetapkan baginya setiap hari seribu kebaikan serta melebur seribu kejelekan. Ketika perempuan merasa sakit akan melahirkan, Allah tetapkan pahala baginya sama dengan pahala para pejuang di jalan Allah. Jika ia melahirkan kandungannya, bersihlah dosa-dosanya menyerupai ketika ia dilahirkan dari kandungan ibunya. Bila meninggal ketika melahirkan, ia tidak akan membawa dosa sedikit pun. Di dalam kubur akan mendapat pertamanan indah yang merupakan belahan dari taman surga. Allah memperlihatkan pahala kepadanya sama dengan pahalah seribu orang yang melakukan ibadah haji dan umrah, dan seribu malaikat memohonkan ampunan baginya sampai hari Kiamat

Subhanallah, sungguh besar pahala yang akan diberikan Allah kepada perempuan yang mengandung, semoga artikel ini sanggup memberi manfaat untuk kita semua, khususnya bagi saudari-saudariku yang seiman dan seakidah, biar sanggup memahami dan mengambil pesan tersirat dari sebuah tragedi termasuk kehamilan yakni proses yang sangat luar biasa selama sembilan bulan kurang lebih sepuluh hari menjalani proses untuk melahirkan seorang anak dengan sabar dan tulus menjalaninya.




Sumber https://seribusatukisahislami.blogspot.com/

Posting Komentar untuk "Pahala Bagi Perempuan Yang Mengandung"